Selamat Datang di blog milik saya, muhammad vega adhi nugraha, hanya sekedar berbagi cerita, saya ucapkan selamat membaca, salam blogger !

Sabtu, 07 Mei 2011

mou dihukum 5 laga


MADRID - Jose Mourinho dipastikan tidak bisa mendampingi Real Madrid sekira lima laga oleh UEFA. Hal ini diberikan menyusul aksi protesnya ketika Los Blancos menghadapi Barcelona.

"Komisi disiplin UEFA sudah mengumumkan keputusan mereka kepada Real Madrid, untuk menghukum Jose Mourinho sebanyak lima laga," demikian pernyataan manajemen Real Madrid dilansir Goal, Jumat (7/5/2011).

Seperti diketahui, ketika Madrid menelan kekalahan 0-2 dari Barcelona pada semifinal pertama Liga Champions, 27 April lalu, Mourinho mengatakan Blaugrana mendapatkan keuntungan dari UEFA. Pihak pengacara Barca pun melaporkan omongan The Special One kepada UEFA.

Namun kubu Madrid tidak terima. "Real Madrid menganggap hukuman yang diberikan oleh UEFA cacat hukum. Pasalnya, pelatih kami tidak dapat kesempatan menggunakan haknya untuk membela diri," lanjut pernyataan kubu Los Blancos tersebut.

Praktis, manajemen Madrid tidak puas dengan hukuman yang diberikan UEFA. Manajemen Los Blancos berniat untuk melakukan banding terhadap keputusan ini. "Real Madrid FC akan melakukan banding keputusan ini."

UEFA juga menghukum kiper Jose Pinto yang mendapatkan kartu merah pada leg pertama semifinal. Kiper kedua Blaugrana itu mendapatkan hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga. Hal ini membuat Pinto absen saat membela Barca di final Liga Champions.

Selain mengukum Mourinho, UEFA juga memberikan denda kepada Madrid sekira 20 ribu Euro, akibat perlakuan para suporter Los Blancos.

lain kali dijaga mulutnya ya om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar